Mahasiswa FH Unej Raih Juara 1 Duta Kampus 2016

Teddy Juara 1 Duta Kampus Unej

Universitas Jember kembali menggelar even tahunan sebagai ajang menjaring mahasiswa yang mempunyai bakat. Ajang pemilihan duta kampus Universitas Jember melahirkan talenta baru. Penobatan para juara dilaksanakan pada tanggal 1 November 2016 bertempat di Gedung Soetardjo Unej.

Para peserta sebelumnya telah mengikuti proses audisi yang cukup panjang, yaitu pada babak pendaftaran peserta yang berlangsung pada tanggal 22 Juli 2016 s.d. 22 September 2016. Mahasiswa yang mendaftarkan diri, harus sedang dalam menempuh pendidikan S1 pada semester 3 dan 5, sedangkan S0 pada semester 3 dengan IPK diatas 3,00.

Sementara pada Grand Final Duta Kampus yang telah terselenggara kemarin, Teddy Bramantya mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jember mendapat Juara 1, hal ini menumbangkan beberapa saingannya dari Fakultas lain; 40 mahasiswa dan 42 mahasiswa, dan menyisakan 10 orang saat babak Grand Final.

Tidak dapat dipungkiri, Teddy memang sudah memiliki bakat dalam ajang yang senada sejak SMA; ia pernah terpilih menjadi Putra Terbaik di SMAN 1 Giri Banyuwangi (ajang pencarian bakat semasa ia sekolah), kemudia 2 tahun berlanjut ia juga terpilih menjadi Jebeng Banyuwangi. Prestaso yang membanggakan. Selamat Teddy!

*dokumentasi foto oleh:
Arya Arditya Ekanatha melalui akun facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dwi Wicaksana | Universitas Jember © 2016 ~ Sarana Informasi Kuliah Universitas Jember
Skip to toolbar