Mari kita lihat, ada apa saja di Double Way Unej 2017?

Diawal 2017 tentunya banyak perubahan yang signifikan bagi Perguruan Tinggi, termasuk di Universitas Jember yang menjadi kiblat bagi kaum berpendidikan khususnya di wilayah tapal kuda.

Bagi saya, mereview sebuah tempat adalah menarik dan membuat saya selalu penasaran untuk mengunjunginya. Saya mengambil video di double Unej pada Minggu, 8 Januari 2017.

Suasana masih terlihat sepi tidak seperri biasanya. Memang saya sadari bahwa di Unej sedang musim libur panjang setelah terlaksananya Ujian AKhir. Tentunya hal ini adalah sedang masa pergantian semester menuju semester Genap dibulan Februari depan.

Menariknya, di Unej sendiri masyarakat mempunyai berbagai tempat yang langganan untuk dibuat ajang kumpul. Selain mahasiswa, dihari Minggu banyak saya dapati keluarga yang memanfaatkan waktu libur untuk jalan-jalan disini.

Mengapa disebut Double Way?
Karena memang jalannya ada dua sisi. Sebelah utara untuk jalan masuk menuju kampus dan sisi sebelah selatan untuk keluar ke Jalan Kalimantan.

Terimakasih sedianya telah menyaksikan video saya diatas.
Like, Subscribe dan Comment jika Anda berkenan. Saya dedikasikan kepada kakak-kakak alumni yang rindu dengan suasana kampus Unej, video ini saya rasa tepat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dwi Wicaksana | Universitas Jember © 2016 ~ Sarana Informasi Kuliah Universitas Jember
Skip to toolbar